Advertisement

Omah Kitir Cafe yang terletak di kawasan Kota Wisata Batu, kini seakan menjadi sebuah objek wisata kuliner yang pantang untuk dilewatkan ketika berkunjung ke Kota Apel ini. Bagaimana tidak, selain menyajikan menu-menu lezat dengan citarasa yang menggugah selera, Omah Kitir Batu juga terkenal sebagai salah satu tempat santai untuk menikmati keindahan Kota Wisata Batu yang dapat dilihat dari lantai 2 cafe Omah Kitir. Model bangunan semi kolonial, mungkin itulah kesan pertama yang dirasakan setiap pengunjung ketika melihat Omah Kitir Batu Malang.

Selain terkesan nyaman dan rapi, nuansa romantis khas Omah Kitir Batu juga sangat kental dirasakan apalagi ketika waktu sore hari menjelang malam, benar-benar “The Most Romantic Place in Town“. Untuk menu hidangan yang disajikan juga beragam mulai dari baked pasta, pizza, chicken noodle, fried rice, klappertaart, steak, pie corner, sandwich, side dish dan aneka menu snack lainnya yang siap menemani waktu bersantai di Omah Kitir Cafe Factory Batu. Selain beragam hidangan menu makanan yang lezat, Omah Kitir Cafe Malang juga menyajikan aneka ragam menu minuman yang tak kalah wajib untuk dicoba yakni diantaranya seperti aneka Hot Coffee, Cold Coffee, Original Coffee, Milky Warm, Frappe, Milkshake & Yogushake serta beberapa minuman lainnya.

Untuk soal harga dirasa sangat sebanding dengan citarasa dan nuansa makan yang diberikan, yakni mulai dari harga Rp. 12.000 sampai dengan Rp. 80.000 untuk menu makanannya, dan untuk aneka menu minuman dimulai dari harga Rp. 5000 sampai dengan Rp. 20.000. Bagaimana tertarik untuk mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Omah Kitir Cafe and Factory Batu yang berlokasi di Jalan Ridwan No. 1, Batu.

Advertisement