Advertisement

Meskipun konsepnya warung tenda kaki lima, namun penggemar Mie Ayam Afui ini dari berbagai kalangan. Lokasinya berada di daerah babarsari, belakang kampus UAJY tepatnya di Jalan Tambak Bayan, menu mie ayamnya pun beragam. Yakni Mie Ayam Pangsit, Mie Ayam Bakso, dan semua mie ayam selain sudah dilengkapi irisan daging ayam juga diberi jamur (selama persediaan masih ada). Baksonya menggunakan bakso ikan yang bercita rasa enak, renyah dan tidak amis. Mienya lentur, fresh karena dibuat langsung di tempat.

Di Warung Mie Ayam Jamur Palembang Afui ini Anda pun bisa melihat proses pembuatan adonannya hingga menjadi mie dibagian belakang gerobak. Tekstur mienya kecil-kecil, bumbunya meresap, gurih, dengan tambahan taburan daun bawang segar, sungguh sangat lengkap sudah kenikmatan santapan Anda yang satu ini. Mie ayam Afui dihidangkan dengan kuah terpisah yang panas, gurih, juga segar di tenggorokan. Yang lebih spesialnya lagi, di Mie Ayam Palembang Afui ini Anda bisa memesan menu jumbo yang harganya ramah di kantong.

Satu porsi mie ayam jamur dibandrol harga mulai dari Rp. 5000 saja. Dan untuk porsi Mie Ayam Jumbo, Anda cukup membayar mulai dari Rp. 8.000 saja. Dengan harga terjangkau, rasa yang jempolan, dan porsi mengenyangkan, tidak heran bila warung mie sederhana ini tidak pernah sepi dikunjungi para pelanggan setianya. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Mie Ayam Palembang Afui yang buka setiap harinya sejak pukul 9 pagi.

Advertisement