Advertisement

Restodukasi Mie Bakar Nikmat merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan menu hidangan mie dengan cara penyajian yang unik. Walaupun namanya ‘mie bakar‘, Anda pasti mengira jika disini hanya menyediakan mie dengan penyajian dibakar saja. Tapi ternyata Mie Bakar Nikmat ini menyajikan dua jenis penyajian mie, Anda bisa pilih mie bakar atau mie hotplate. Untuk toppingnya juga tidak hanya ayam saja, ada beraneka ragam varian topping yang bisa Anda pilih, seperti Bakso, Sosis, dan Pangsit. Namun jika Anda menginginkan semua topping, Anda juga bisa memsana Mie Bakar/ Hotplate komplit. Sebenarnya terstur mie-nya mirip dengan mie ayam, hanya saja cara  penyajiannya cukup beda, Mie Bakar ini juga memiliki rasa lebih unik.

Cara penyajian mie bakar adalah mie-nya dibungkus menggunakan daun pisang setelah itu baru dibakar, bener-bener berasa rasa bakarannya, penyajiannya pun beserta daun pisangnya. Beda lagi dengan menu Mie Ayam Hotplate, cara penyajian mie ayam ini dihidangkan di atas hotpalate sehingga rasa panasnya tetap terasa hingga suap terkahir, dan tentu saja rasanya juga lebih unik. Kedai Mie Bakar Nikmat ini selain menyajikan menu serba mie, disini juga menyediakan beragam menu lain seperti Nasi Goreng, Ayam Goreng dan lainnya. Bagi Anda yang hanya ingin kongkow dan santai tanpa makanan berat, di Cafe Mie Bakar ini juga menyediakan menu-menu makanan ringan seperti Roti Bakar, Jamur Crispy, Kentang Goreng, dan Tempe Mendoan.

Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir karena setiap menu yang ditawarkan di Rumah Makan Mie Bakar Nikmat ini dihargai cukup murah, apalagi sekelas mahasiswa dan pelajar. Mie ayam bakar dan mie hotplate-nya dihargai muali dari Rp. 8.000 hingga Rp. 13.500, Untuk snack dan menu selain mie dibandrol mulai dari harga Rp. 2.000 hingga Rp. 11.000. Selain beragam menu hidangannya yang lezat, Rumah Makan Mie Bakar Nikmat ini juga memiliki tempat yang juga nyaman sekali. Tidak seperti warung mie ayam yang lainnya, di sini bangunannya bermodel hampir seperti  resto – café, tapi dengan konsep yang unik. Tempatnya mirip ruangan-ruangan di sekolah seperti lab. bahasa.

Di Kedai Mie Nikmat ini Anda juga bisa memilih tempat duduk, ingin yang lesehan atau non-lesehan. Lebih asyiknya lagi, disini juga menyediakan wifi gratis dan perpustakaan. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Kedai Mie Bakar Nikmat yang berlokasi di Jalan  Gondosuli No. 31 (Timur Stadion Mandala Krida) Yogyakarta. Rumah Makan Mie Ayam Bakar Nikmat ini sendiri buka setiap harinya sejak pukul 8 pagi hingga pukul 11 malam.

Advertisement