Advertisement

Nampaknya sekarang sedang marak dan tren makanan bertemakan pedas di kota Malang terutama hidangan mie. Tapi tempat makan yang satu ini tidak hanya menyajikan hidangan utama mie tetapi juga nasi goreng yang merupakan makanan favorit yang sedang hangat diperbincangkan bukan hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri. Ya, tempat kuliner ini bernama “Mie Nasgor Kaplok“, dari namanya kita sudah dibuat penasaran dengan rasa yang ditawarkan, nama ini dipakai karena setelah memakan menu disini Anda akan merasa di kaplok (di tampar) hingga memerah karena rasanya yang super pedas. Berlokasi di Jalan Bendungan Sutami No. 1 (perempatan sigura-gura ITN) Malang, menyajikan Nasi Goreng dan Mie yang penuh kejutan, tidak hanya pedas saja, tapi juga dengan rasa yang lezat dengan bumbu rahasia.

Sejak dibuka kira-kira 1 tahun yang lalu animo pengunjung semakin ramai, didukung suasana yang nyaman. Dengan mengusung slogan ‘Wani Lombok Piro?’, Mie Nasgor Kaplok berani memberikan permintaan berapapun cabe sesuai permintaan pelanggan. Bagi Anda para setan (senang tantangan) Mie Nasgor Kaplok patut dicoba untuk menguji adrenalin Anda. Tapi bagi anda yang tidak suka makanan pedas jangan kuatir, karena Mie Nasgor Kaplok juga bisa dipesan tanpa menggunakan cabe.

Awalnya tempat makan ini berusaha menjaring para mahasiswa karena harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 7.000,- sampai Rp. 11.000,- untuk makanannya dan Rp. 1.500,- sampai Rp. 5.000,- untuk minumannya yang terdiri dari berbagai pilihan diantaranya aneka jus,  es teh, es jeruk, es beras kencur, es capucino, es chococino dan kopi susu. Sedangkan untuk toppingnya Mie Nasgor Kaplok menyediakan menu topping sosis, somay, telur mata sapi, ayam jamur, kekean, dan bakso dengan harga mulai dari Rp. 1.000,- sampai Rp. 3.000,- .

Tempat makan dengan kapasitas 20-30 orang ini buka mulai Pukul 11 siang hingga pukul 10 malam. Karena selalu ramainya pelanggan yang mengantri di warung perempatan ITN ini, kini Mie Nasgor Kaplok telah membuka cabang pertama di Cafe Keong (Jalan Sigura-gura) yang juga berada di daerah sekitaran ITN. Jadi jika anda penasaran ingin mencicipi Mie Nasgor Kaplok bisa memilih salah satu cabang yang anda sukai dan sebaiknya disarankan untuk datang pada siang hari saja karena biasanya warung ini pada waktu sore dan malam hari sangat ramai oleh pengunjung.

Advertisement