Advertisement

Bagi Anda yang mengauku pecinta mie, maka Anda wajib mencicipi sajian mie yang satu ini, Mie Pasar Baru JakartaMie Pasar Baru Jakarta ini sendiri berlokasi di 800 m Utara Tugu Yogya. Siapa yang tidak tahu kelezatan mie-nya yang selalu fresh karena dibuat dengan bahan dan bumbu pilihan tanpa bahan pengawet, kenyalnya pas dan rasanya nikmat. Disajikan bersama pangsit juga bakso yang sama enaknya karena sama-sama dibuat menggunakan bahan yang segar serta bumbu pilihan. Tidak ketinggalan hadirnya Telur Loh sebagai pelengkapnya. Harga satu porsi mie komplit Pasar Baru Jakarta ini cukup terjangkau yakni berkisar Rp. 20.000, tentu saja sepadan dengan rasa yang Anda dapatkan.

Tentunya di Rumah Makan Mie Pasar Batu Jakarta ini terdapat banyak varian mie di yang tersedia di sini, diantaranya Mie Hijau, Mie Ayam Merah, Mie Ayam Pelangi, Mie Mangkok, Mie Goreng, Kwetiaw Goreng. Menu nasi juga ada, Anda bisa mencicipi Nasi Ayam Nanking, Nasi Tim, Nasi Ayam Lada Hitam, Nasi Campur, Nasi Goreng Daging Asap, Sapo Tahu, Siomay, dan banyak menu lain yang menarik untuk dinikmati. Untuk minuman, selain tersedia macam-macam jus buah, Anda juga patut mencoba Es Puding Tahi, Es Kelengkeng, Atau Es Putri Salju yang cocok jika dinikmati bersama menu makanannya.

Bagaimana penasaran ingin mencoba kuliner mie yang namanya sudah sangat tersohor karena cita rasanya yang sangat lezat namun dengan harga yang tidak menguras dompet, silahkan saja Anda datang langsung ke Mie Pasar Baru Jakarta yang berlokasi di Jalan AM Sangaji No. 85, Yogyakarta. Mie Ayam Pasar Baru Jakarta sendiri buka setiap harinya mulai pukul 07.00 – 22.30 WIB.

Advertisement