Advertisement

Bulet, kenyel, berisi olahan kacang hijau. Hayoo apa, tau gak? Pastinya makanan dong, dan lebih tepatnya Kue Mochi. Kue beras ketan yang berasal dari Jepang ini pada awalnya disajikan ketika perayaan tahun baru di Jepang dan hanya memiliki 1 jenis (isi kacang saja) , namun seiring berkembangnya waktu, variasi rasa dari si kecil kenyal mochi ini telah bervariasi. Salah satu tempat kuliner di kota Malang yang menyediakan menu si imut kue mochi ini adalah Mochi Maco Cafe.

Kue Mochi dengan beragam varian rasa isian ada di Mochi Maco Malang ini. Mulai dari isiaan ice cream, moka, jahe, keju, wijen, vanilla, pandan hingga rasa buah – buahan seperti durian, nangka, melon, stroberi, pisang ambon, dan lain lain. Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena untuk setiap menu mochi diharga mulai dari Rp. 3.500 hingga Rp. 4.000 per bijinya tergantung pilihan rasa.

Selain aneka macam mochi, di Cafe Mochi Maco ini juga menghadirkan menu yang tak kalah unik yakni cilok baberque. Menu ini merupakan cilok bakar yang diberi bumbu baberque. Bagaimana penasarn ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Mochi Maco yang berlokasi di Jalan Galunggung No. 83, Malang.

Advertisement