Advertisement

Satu lagi tempat makan yang bernuansa alam pedesaan, hijau asri di daerah dekat kaki pegunungan. Restauran Moro Lejar, menawarkan bersantap ala ndeso yang sebenar-benarnya dengan konsep gubuk atau saung-saung yang terhampar luas di atas kolam-kolam ikan air tawar dan duduk lesehan. Areanya yang luas dan pemandangannya yang indah membuat siapa saja betah berlama lama berada di Restaurant Moro Lejar ini. Resto Moro Lejar ini juga dijamin nyaman dan cocok bila Anda datang bersama rombongan.

Akses menuju lokasi Moro Lejar sangat mudah, yakni Anda hanya perlu lewat Jalan Kaliurang, menuju utara ke arah Pakem, menjelang titik ramai Pakem ada jalan belokkan ke kanan menuju timur yang juga adalah jalan alternatif ke Solo, susuri saja jalan tersebut kira-kira 3-5 km, maka Anda akan menemukan Moro Lejar resto ini. Menu yang ditawarkan di Rumah Makan Moro Lejar ini merupakan olahan ikan air tarwar, adapun pilihan ikannya adalah Ikan Nila, Ikan Bawal, Ikan Gurame, Ikan Mas, Ikan Lele dan masih banyak lainnya dengan berbagai ukuran. Kesemua pilihan ikan Anda dapat di olah dengan cara dibakar atau digoreng atau dibumbui asam pedas maupun asam manis, sesuaikan saja dengan selera Anda.

Sayurannya sendiri ada Sayur Asem, Cah Kangkung, Terancam, dn tak lupa Aneka Lalap juga tersedia di Moro Lejar ini. Cicipi juga menu Mangut Lele yang bumbu kuahnya terasa mantap. Untuk menu minumannya Lesehan Moro Lejar memiliki menu minuman andalan, yakni Bor Pletok Moro Lejar yang dilengkapi dengan selasih. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Moro Lejar Resto yang buka setiap harinya hingga pukul 9 malam.

Advertisement