Advertisement

@MX Malang atau yang biasa disebut dengan MX Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang bisa dikatakan paling baru di Kota Malang. MX Mall termasuk pusat perbelanjaan yang masih berumur muda karena Mall ini sendiri baru resmi dibuka pada bulan September tahun 2010. Karena lokasinya yang berada bersebelahan dengan Malang Town Square (MATOS) membuat MX Mall ini mudah ditemukan dan menjadi salah satu alternatif perbelanjaan dan hiburan lain untuk Anda. MX Mall Malang hadir dengan beragam toko / stand yang bisa dibilang cukup lengkap mulai dari tempat hangout, fitness, book store, beverages, live music, fashion, live style, entertaiment, food dan sebagainnya.

MX Mall Malang memiliki total 3 lantai yang pada setiap lantainya terisi oleh stand stang perbelanjaan dan hiburan yang sudah tertata menurut kategorinya masing masing. Di lantai pertama MX Mall, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam jenis kuliner mulai dari kuliner tradisional hingga modern, karena memang lantai pertama pada Mall ini sengaja khusus disediakan untuk lokasi kuliner. Menu kuliner yang disajikan sangat beragam mulai dari masakan Tradisional Jawa, Chinesse hingga Internasional ada di MX Mall lantai pertama ini. Untuk lantai kedua di MX Mall ini berisi deretan stand yang khusus menawarkan kebutuhan IT, entertaiment dan fashion.

Lain lagi dengan lantai ketiga, lanati ketiga di MX Mall berisikan deretan stand yang memang sengaja dijadikan tempat fitness, pub dan food court. Di MX Mall Malang ini, Anda juga dapat menemukan beberapa tempat terkenal seperti Hoka Hoka Bento, XO Suki, D’Coffe Indonesia. Prime Bistro, Disc Tarra & Baking Bean dan masih banyak lagi. Selain MX Mall, Anda juga dapat mengunjungi Mall lain yang ada di Kota Malang yakni salah satunya Mall Olympic Garden (MOG) yang berlokasi di Jalan Kawi, Malang.

Advertisement