Advertisement

Jika Anda merupakan penggemar menu hidangan khas Italian yaitu pizza namun ingin merasakan sensasi rasa pizza yang berbeda, maka Anda wajib mampir ke Nanamia Pizzeria. Di Nanamia Pizzeria ini dijamin Anda akan ketagihan dengan cita rasa olahan pizzanya yang crunchy and yummy. Dengan konsep Open Kitchen, di Nanamia Pizza ini Anda bisa melihat bagaimana pizza – pizza pesanan Anda dibuat. Dipanggang dengan tungku berukuran besar menggunakan kayu buah-buahan agar aroma tidak berbau arang. Konsep tempat makan pizza yang satu ini sederhana dan simpel, dengan interior yang ditata seperti ruangan di rumah dan jauh dari kesan ekslusif namun tetap nyaman.

Pelayanannya yang cepat dan ramah semakin menjadikan Pizza Nanamia ini selalu di buru para penggemar setianya. Selain menu pizza, di Nanamia Cafe ini juga menghadirkan pula menu lainnya seperti Spaghetti, Lasagna, Bruschetta, Fetuccini, Salad. Untuk menu pizza, Anda bisa mencoba Pizza Nanamia Special, Pizza Margharita, Cheese Pizza, Pizza Quattro Stagloni Carne dan masih banyak lainnya. Selain ragam menu makanan, Nanamia Pizzeria juga menghadirkan menu minuman yang bermacam – macam.

Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena cukup terjangkau, uakni untuk satu pan pizza large dibandrol mulai dari Rp. 40.000, sedangkan untuk minuman mulai dari Rp. 7.000 hingga Rp. 14.000. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Nanamia Pizzeria yang berlokasi di Jalan Moses Gatotkaca B. No. 13-14, Yogyakarta. Nanamia Pizzeria sendiri buka setiap harinya sejak pukul 12 siang hingga pukul 11 malam.

Advertisement