Advertisement

Satu lagi tempat kuliner legendaris di Kota Pahlawan Surabaya yang wajib untuk Anda kunjungi. Ya, Nasi Bebek Tugu Pahlawan, bisa di bilang warung nasi bebek yang satu ini cukup sukses dengan menu andalannya yakni bebek goreng, bagaimana tidak setiap sore sampai malam warung nasi bebek ini selalu di penuhi para pelanggan setianya yang rela antri. Warung Bebek Tugu Pahlawan ini sendiri memang cukup sederhana, hanya berupa tenda dengan meja panjang yang di pasangkan dengan kursi kursi plastik.

Namun hal ini tidak menjadikan Warung Nasi Bebek Tugu Pahlawan sepi dikunjungi pembeli, justru karena ramainya hingga kadang para pembeli harus rela berbagi satu meja dengan pembeli lainnya. Warung Bebek ini buka mulai sore hari hingga petang. Menu andalah dari Warung Tugu Pahlawan ini adalah Nasi Bebek. Satu porsi nasi bebek terdiri dari nasi hangat, bebek goreng, sambal, lalapan. Ada dua pilihan daging bebeknya yakni paket super dan paket biasa.

Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Nasi Bebek Tugu Pahlawan yang berlokasi di Jalan Tembaan No. 17 (Depan Monumen Tugu Pahlawan), Bubutan – Surabaya.

Advertisement