Advertisement

Jika Jakarta mempunyai Nasi Goreng GILA yang dibangga-banggakan. Kota Pahlawan Surabaya juga punya punya menu hidangan nasi goreng yang tak kalah super lezat dan menggodanya, ya Nasi Goreng Jancuk. Dinamakan Nasi Goreng Jancuk sendiri karena rasa dari nasi gorengnya yang sangat pedas luar biasa. Nasi Goreng Jancuk ini hanya ada di kota Surabaya dan hanya di jual di satu tempat, bukan dijual di warung biasa maupun di penjual nasi goreng pinggir jalan.

Nasi Goreng Jancuk ini adalah menu primadona dari sebuah restaurant yang ada di Plaza Hotel Surabaya. Nasi Goreng Jancuk yang ada di Surabaya ini penyajiannya cukup ini, disajikan dalam satu wadah besar yang menyerupai penggorengan dan telah dialasi oleh daun pisang terlebih dahulu. Porsinya yang sangat jumbo dan diperuntukan untuk keluarga menjadikan ciri khas tersendiri dari Nasi Goreng Jancuk Surabaya ini. Rasa pedasnya yang tidak biasa, rempah rempahnya yang meresap, serta tambahan campuran daging ayam, udang, telur, dan tak lupa bawang merah goreng serta acar dan krupuk udang akan semakin menggugah selera makan Anda.

Dijual di restaurant hotel, tepatnya di Surabaya Plaza Hotel, Plaza Boulevard, Jalan Pemuda No. 31-37 – Surabaya. Namun untuk menikmati hidangan tersebut, Anda tidak harus booking kamar atau menginap di hotel ini. Dengan hanya datang ke restaurantnya dan memesan menu Nasi Goreng Jancuknya saja sudah boleh. Untuk soal harga, harga yang dibandrol sangat sebanding dengan yang akan kita dapatkan.

Satu porsi Nasi Goreng Jancuk dihargai Rp. 100.000, namun satu porsi tersebut bisa dinikmati oleh 5 sampai 8 orang. Ada pula Paket Mbledosss yang terdiri dari satu porsi Nasi Goreng Jancuk dan satu teko es teh manis yang dibandrol dengan harga Rp. 130.000. Soal rasa dijamin tak akan mengecewakan. Jadi tunggu apalagi bagi Anda yang gemar hidangan bercitarasa pedas, wajib banget nih coba datang ke Plaza Hotel Surabaya untuk cobain Nasi Goreng Jancuk. Anda belum sampai di Surabaya jika belum mencoba Nasi Goreng Jancuk.

Advertisement