Advertisement

O-REN merupakan salah satu tempat hangout yang terletak di kawasan sawojajar Kota Malang atau lebih tepatnya berlokasi di Jalan Danau Kerinci E1- A13 Sawojajar, Malang. Dengan memadukan tiga konsep sekaligus yakni Resto, Cafe & Distro menjadikan O-Ren Cafe ini sangat berbeda dengan kebanyakan cafe lain pada umumnya yang pernah Anda kunjungi sebelumnya. Nama “O-Ren” sendiri sengaja diambil dari ciri khas bangunannya yang berwarna orange cerah dengan desain arsitektur yang cukup menarik.

O-Ren Cafe Malang ini mampu menampung sekitar 50 orang sekaligus, dengan tatanan tempat duduk yang tersebar mulai dari bagian dalam Resto hingga teras luar yang terbuka. Sambil menikmati acara hangout Anda bersama teman maupun saudara, Anda dapat memesan aneka menu yang dihidangkan di O-Ren Cafe ini mulai dari aneka makanan utama, cemilan / snack dan tentunya aneka minuman. Untuk soal harga Anda tidak perlu khawatir, karena kesemua menu yang ditawarkan di O-Ren Resto ini cukup terjangkau.

Beberapa pilihan menu makanan yang ditawarkan di O-Ren Cafe seperti diantaranya Gurami Goreng Saos Soya, Gurami Bakar Jimbaran, Cumi-cumi Saus Buthak, Rawon Buntuk, Udang Saus O-Ren dan lain-lain. Selain makanan utama ada pula camilan / snack yang dapat Anda pesan, yakni seperti Pisang Goreng saus Kicir-Kicir. Sedangkan untuk menu minumannya O-Ren cafe menawarkan Irish Coffee, Vanila Latte, Capuchino, Espresso dan lain-lain. Untuk menu makanannya sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 7.000 sampai dengan Rp. 35.000 sedangkan untuk varian minumannya dihargai mulai dari kisaran Rp. 3.000 hingga Rp. 15.000.

Selain menu hidangannya yang menarik, Cafe O-Ren juga menyediakan fasilitas Wi-fi gratis bagi setiap pengunjung yang datang.  Selain itu, untuk setiap hari Rabu dan Sabtu O-Ren Resto menghadirkan Live Music Acoustic yang dimulai sejak pukul 7 malam.

Advertisement