Advertisement

Peacock Coffee merupakan sebuah kedai kopi mini yang sangat pas dikunjungi bila Anda sedang ingin menikmati suguhan kopi sambil membaca buku, browsing internet, atau sekedar mengobrol santai bersama teman-teman. Peacock Coffee mengusung konsep self order yakni Anda datang kesana, langsung pesan langsung bayar dan bila pesanan sudah siap, jangan lupa ambil sendiri pesanan Anda. Anda boleh memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. Area indoor dengan kursi-kursi serta meja bundar kayu yang bisa memuat hingga 18-20 orang, sedangkan area outdoor yang menempati sebuah taman kecil yang asri dengan banyak tanaman memiliki kapasitas hingga 20 orang.

Dilengkapi dengan fasilitas wifi, yang pastinya akan semakin membuat para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di Cafe Peacock ini, yang sebagian besar pengunjung cafe ini adalah kalangan mahasiswa. Menu makanan ringan yang ditawarkan di Peacock Coffee dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni hanya dengan Rp. 9.900 saja Anda suda bisa mencicipi Tuna Pastel, Apple Pie, Choco Waffle, Blackforest, Banana Cake dan yang wajib Anda coba adalah Chicken Lasagna juga Macaroni Schootel yang merupakan primadona dari Coffee Peacock ini. Sedangkan untuk menu minuman terbagi menjadi menu coffee dan non coffee.

Untuk menu Coffee Anda bisa memesan Hypermint Latte, Carmelito, Moccachino, Cappuccino, Cafe Aulite, Americano, Hazelnut Latte, Vanilla Latte, dan Cinnamon Latte. Sedangkan untuk varian menu non coffeenya, Peacock Cafe menghadirkan menu Bubble Gum, Green Tea Latte, White Menthol, Nuttie Cream, Pineapple Mint, Chocolate (hot or ice). Untuk ragam menu yang tersedia di Cafe Peacock ini di hargai Rp. 16.900 saja. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan Anda datang langsung di Peacock Coffee yang berlokasi di Jalan AM Sangaji No. 72 Yogyakarta. Peacock Coffee sendidi buka setiap hari selama 24 jam, jadi Anda bisa berkunjung kapan pun sesuka hati.

Advertisement