Advertisement

Kedai makan dengan menghidangkan ikan lele sebagai menu utamanya memang bisa dibilang masih langka. Kebanyakan warung makan pada umumnya menjadikan hidangan ayam sebagai menu utamanya, dengan alasan lebih banyak orang yang suka makan dengan lauk ayam dari pada lauk lainnya. Hal inilah yang memprakarsai pendiri Pecel Lele Lela dalam mengenalkan rumah makannya yang berbeda dari rumah makan kebanyakan, di rumah makan inilah olahan ayam justru yang jadi menu tambahan.

Sapaan penuh semangat dengan selalu mengucapkan salam “Selamat Pagi” kapanpun Anda singgah menjadi ciri khas tersendiri bila Anda sedang berkunjung untuk makan di Rumah Makan Pecel Lele Lela. Jadi, bagi Anda penggemar menu hidangan lele, namun bosan dengan olahan lele yang itu-itu saja, Pecel Lele Lela sangat pas sebagai pilihan Anda.

Di Rumah Makan Spesial Lele ini Anda akan menemukan hidangan lele dengan aneka macam  varian rasa, mulai dari Lele Goreng Tepung, Lele Fillet Goreng Tepung, Lele Saus Padang, Lele Fillet Lada Hitam, Lele Original, dan masih banyak lagi menu varian lele lainnya. Selain menu hidangan lele, untuk menu lain Anda bisa mencoba memesan menu Ayam Bakar Madu, Ayam Saos Padang, Cah Kangkung, Tumis Tauge, Perkedel Kentang, Tempe maupun Tahu Goreng. Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena di Kedai Pecel Lele Lela ini semua menu dihargai sanat murah, hanya mulai dari Rp. 2000 saja untuk setiap menu makanan maupun minumannya.

Harganya yang sangat pas di kantong pelajar ini membuat Warung Lele Lela ini tidak pernah sepi sepinya penggunjung. Pelayanannya yang cepat dan ramah membuat Anda tidak akan kapok mampir ke Rumah Makan ini. Satu lagi yang unik dari rumah makan ini, bagi para pengunjungnya yang kebetulan memiliki nama “Lela” tanpa embel embel apapun, maka akan gratis makan di Warung Pecel Lele Lela ini seumur hidup.

Bagaimana penasaan untuk mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Rumah Makan Pecel Lele Lela yang berlokasi di Jalan Affandi No. 6B, Yogyakarta. Warung Pecel Lele Lela buka setiao harinya sejak pukul 11 siang hingga 11 malam.

Advertisement