Advertisement

Rumah Makan Mbah Jingkrak merupakan sebuah rumah makan yang lokasinya persis berada diseberang pom bensin di Jalan Kaliurang Km. 9,5 , Yogyakarta. Bagi Anda yang merupakan penyuka dan penikmat menu makanan rumahan serta masakan serba pedas, disinilah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. Rumah Makan Mbah Jingkrak mempunyai interior khas rumah-rumah di Jawa yang nyaman dan asik untuk nongkrong. Selain cita rasanya yang menggoyang lidah, menu-menu yang disajikan pun memiliki nama-nama yang unik yang tentunya membuat Anda penasaran.

Beragam menu yang dihadirkan di Resto Mbah Jingkrak ini sangat beragam, diantaranya seperti Mangut, Oseng Tempe Setan, Pitik Rambut Setan, Sambal Iblis, teri Buto Ijo, Ayam Kawul, Sate Kabul, Botok, Oseng Genjer, Daun Paya, Olahan Tahu, Telur, Sayur Lodeh dan masih banyak menu lainnya. Pilihan menunya yang sangat beragam membuat Anda tidak perlu khawatir, karena bila Anda tidak suka menu yang ini, Anda juga bisa coba yang itu. Kesemua menu yang tersaji di Mbah Jingkrak ini memiliki rasa yang lezat dengan lebih dominan pedasnya.

Untuk masalah harga Anda tidak perlu khawatir, karena untuk sekali makan Anda cukup menyiapkan budget sekitar Rp. 25.000,00 sampai Rp. 40.000,00. Harganya sangat kompromi di kantong dan cocok untuk Anda yang sedang berniat makan bersama-sama rombongan teman ataupun keluarga besar. Fasilitas yang dimiliki rumah makan Mbah Jingkrak inipun sangat cukup lengkap yakni Lahan Parkir yang Luas, Hall Utama dengan kapasitas diatas 100 orang, Play Ground, Hotspot Area, tersedia pula Meeting Room.

Bagaimana penasaran ingin mencoba masakan bercitarasa khas Jawa dengan citarasa yang pedas, silahkan saja datang ke Rumah Makan Mbah Jingkrak. Restoran Mbah Jingkrak sendiri beroperasi mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Advertisement