Advertisement

Mungkin sebagian besar dari Anda menemukan sambal-sambal yang terbilang istimewa di warung atau rumah makan yang memiliki spesialisasi dalam menu ayam goreng ataupun bebek goreng. Cukup jarang ada tempat yang memang secara spesifik menyebut dirinya spesialis sambal. Yup, Rumah Makan yang terletak di Jalan Raya Babarsari ini benar-benar terkenal karena sambalnya. Citarasa sambal milik Rumah Makan Bu Santi benar-benar pedas. Konon racikan Bu Santi sang pemilik rumah makan sendiri ini lah mampu melelehkan setiap orang yang menyantapnya.

Tapi hal ini tidak membuat para pelanggannya kapok, pedasnya sambal ini justru membuat pengunjung yang datang semakin bernafsu untuk menyantap. Kesegaran serta kelezatan sambal ini benar-benar membuat lauk apapun yang disantap bersamanya terasa lezat. Belum lagi sensasi wangi khas sambalnya, benar-benar membuat ketagihan. Tak peduli wajah yang sudah tampak kepedasan, merekapun menghabiskan sambal tersebut hingga ke suapan terakhir.

Sambal Bawang Bu Santi ini benar-benar berhasil memuaskan lidah setiap penikmat kuliner yang datang. Tak heran jika warung ini percaya diri menjajakan sambalnya dan terkenal di kalangan pecinta pedas. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Warung Sambal Bawang Bu Santi yang berlokasi di berlokasi di Jalan Raya Babarsari, Yogyakarta. Warung Lalapan Sambal Bawang Bu Santi buka setiap harinya sejak pukul 11 siang hingga pukul 2 dini hari

Advertisement