Advertisement

Sagan Resto merupakan sebuah restaurant dengan konsep masakan Oriental – Malay yang patut Anda coba. Lokasinya dekat perempatan Jalan Colombo Yogyakarta, mudah dicari karena letaknya strategis. Sagan Resto Seafood & Lounge menghadirkan berbagai pilihan kuliner serba seafood dengan bahan laut yang masih hidup, pilihan, dan tentunya segar. Diolah dengan perpaduan bumbu khas Chinese Food dan Malay Food membuat Anda ingin kembali lagi untuk menikmatinya. Berdiri sejak 16 September 2006. Kombinasi warna merah dan hitam pada bangunan disandingkan dengan arsitektur minimalis country. Dengan slogan “Sensasi Citarasa Seafood Sejati”, restaurant ini akan memberikan kenyamanan sekaligus kepuasan bersantap bagi setiap pengunjungnya yang datang.

Menu yang ditawarkan memang difokuskan pada olahan seafood, namun ada juga pilihan makanan lain bagi Anda yang kurang begitu suka dengan menu olahan seafood. Salah satunya adalah menu Sapi Hot Plate Mongolia, menu tersebut bukan menu bukan steak biasa karena diolah dengan resep rahasia dapur Sagan Resto. Menu seafood yang ditawarkan bermacam-macam, diantaranya Sup Jagung Kepiting, Kepiting Lada Hitam, Brokoli Cah Udang, Sapo Tahu Seafood, Udang Mayonese, Cumi Bakar Terasi, Ikan Bakar Sagan, Kepiting Goreng Telur Asin, Lobster Saus Cabe. Untuk olahan ikan, Anda bisa memilih sendiri jenis ikan yang akan Anda santap nantinya.

Selain beragam menunya yang bercita rasa tinggi, Sagan Resto juga menawarkan beragam fasilitas yang semakin mendukung kegiatan makan atau pertemuan rapat Anda dengan kapasitas hingga 130 tempat duduk dan didukung seperti Hotspot, TV Kabel, TV Plasma, Meeting Room, Ruang Merokok dan Area Bebas Rokok, pelayanan yang berkelas juga Live Music. Semua disajikan untuk memuaskan kuliner Anda. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan Anda berkunjung langsung ke Sagan Resto yang berlokasi di Jalan Colombo No. 35 Karang Malang, Yogyakarta. Sagan Resto sendiri buka setiap harinya sejak pukul 10 pagi hingga pukul 2 dini hari.

Advertisement