Advertisement

Scherz Coffee merupakan sebuah tempat ngopi sekaligus  tempat hangout yang pas untuk bersantai bersama teman maupun para sahabat. Cafe Scherz menghadirkan ragam pilihan menu yang variatif dan tentu saja dengan harga yang relatif terjangkau. Hadir dengan konsep modern minimalis dengan warna cerah (dominan merah marun dan orange), nyaman dengan jajaran sofa empuk di indoor area, dan bagi anda yang lebih suka suasana terbuka, ada pilihan duduk di area outdoor yang sejuk. Secara keseluruhan untuk menu makanan, Scherz Coffee menyajikan pilihan Western dan Asian Food, sedangkan untuk menu minuman, yang jadi andalan adalah kopi, menu pendukung lain ada Blended Drink, teh berbagai rasa serta aneka jus buah segar.

Ragam menu makanan bisa anda pilih dari mulai dari pasta, steak, aneka soup, dessert, baked potato, macam-macam pilihan nasi goreng, sandwich, capcay, tom yam, sapo tahu, sop buntut, roti bakar dan banyak lagi lainnya. Bila anda bingung dengan pilihan menu makanan yang ditawarkan, anda bisa coba Nasi Kebuli, Chicken Cordon Bleu, atau Mozarella in Corozza. Menu minumannya jangan ditanya, banyak sekali variasinya dari yang panas maupun dingin. Anda bisa order Caffe latte, Cappucino, Luwak Coffee, atau segarnya Chocolate Frappio Crème,Dark Caramel Frappio misalnya jika sedang singgah ke Scherz Coffee. Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena semua menu yang dihadirkan di Scherz Cafe ini relatif terjangkau, yakni untuk menu makanannya di hargai mulai dari Rp. 8.500 hingga Rp. 35.000 dan untuk menu minumannya mulai dari Rp. 4.500 hingga Rp. 22.000.

Tersedia pula paket menu Happy Hours yang hadir setiap hari Sabtu – Rabu sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB. Hanya dengan Rp.15.000,- saja per orang, Anda bisa menikmati pilihan paket :

  • Paket 1 : Nasi + Sapi Lada Hitam + Brokoli Garlic + Ice Tea
  • Paket 2 : Nasi + Udang Saus Mentega + Pokcoy Jamur + Ice Tea
  • Paket 3 : Nasi + Ayam Koloke + Capcay + Ice Tea

Dengan kapasitas hingga 50 orang (terdiri dari teras 15 seat, lantai15 seat dan lantai 2 untuk 25 seat) Scherz Coffee bisa Anda booking untuk acara pribadi seperti reuni kelas, meeting, arisan, private birthday party, dan acara-acara lainnya. Dilengkapi dengan fasilitas seperti free hot spot area, ruangan ber-AC, full music, tv, Scherz Coffee akan membuat Anda betah berlama-lama menghabiskan waktu santai Anda disini. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan Anda datang saja langsung ke Schrez Cafe yang berlokasi di Jalan Timoho No. 315 Timoho, Yogyakarta. Cafe Scherz Coffee sendiri buka setiap harinya sejak pukul 10 pagi hingga 12 malam, kecuali Kamis dan Jum’at buka mulai pukul 4 sore.

Advertisement