Advertisement

Menurut sejarahnya, Sekol Duck merupakan pelopor masakan bebek pertama yang ada di Kota Malang. Hal tersebut diperkuat dengan hadirnya Sekol Duck yang sudah berdiri sejak tahun 1986. Sekol Duck dahulunya merupakan usaha kuliner yang masih berupa usaha PKL (Pedagang Kaki Lima) dipinggir jalan di kawasan Kota Malang. Berkat citarasa dan kelezatan bumbu yang meresap di hidangan Sekol Duck, membuat menu hidangan ini terkenal dari mulut ke mulut para konsumen setianya meskipun pada saat itu Sekol Duck masih tergolong baru.

Seiring berjalannya waktu, kini Sekol Duck Malang sudah bertempat tetap di sebuah kios kecil yang rapi dan bersih, yang dijamin tidak akan membuat Anda kecewa ketika berkunjung ke Warung Sekol Duck ini. Karena citarasanya yang gurih dan tekstur dagingnya yang lembut, membuat Warung Bebek Goreng Sekol Duck ini tidak pernah sepi dikunjungi para penikmatnya, bahkan setiap harinya Sekol Duck dapat menghabiskan 20 ekor bebek untuk memenuhi permintaan pembeli.

Bagaimana penasaran untuk mencoba citarasa olahan bebek yang sudah melegenda, silahkan saja Anda datang langsung ke Bebek Goreng Sekol Duck yang berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo No. 37, Malang (Depan Apotik Gajahmada). Sekol Duck sendiri buka setiap harinya mulai pukul 10 pagi hingga pukul 1 siang dan untuk malam harinya buka mulai pukul 7 malam hingga 12 malam. Untuk referensi tempat makan lain yang berada di sekitar Sekol Duck, Anda bisa mengunjungi Rumah Makan Kertasari yang menghidangkan aneka masakan Nusantara.

Advertisement