Advertisement

Satu lagi Cafe sekaligus Resto di Kota Malang yang tak sekedar menawarkan produk yang siap menggoyang lidah, tetapi juga menghadirkan konsep unik untuk menarik para pengunjung. Ya, Simpang Luwe merupakan sebuah resto yang belum lama berdiri di Kota Malang. Dengan konsep pujasera, rumah makan ini memiliki beberapa tenant yang menawarkan beraneka macam jenis hidangan yang berbeda. Dengan mengusung konsep interior yang sangat menarik, Simpang Luwe Malang selalu berhasil  memikat para pelanggannya untuk berkunjung.

Bangunan 2 tingkat ini bersebelahan dengan Rumah Makan Padang Sederhana. Lantai satu dari Simpang Luwe berisi sitting area menyerupai teras, area no-smoking, kasir, dan kitchen. Sedangkan di lantai dua yang umumnya berupa sitting area dihias dengan dinding bata ekspos dan perabotan bermaterial kayu. Simpang Luwe juga sering mengadakan nonton bareng dengan big screen. Di Cafe Simpang Luwe ini Anda dapat menikmati aneka menu hidangan yang terbagi dalam 4 brand kuliner yakni diantaranya Sederhana Saja, Rawon Blonceng, Miekirmie dan Phoenam Kopithiam.

Keempat brand tersebut menawarkan sajian khas dengan keunikan dan citarasa tersendiri yang siap membuat pengalaman berkuliner akan terasa berbeda setiap kali datang ke Simpang Luwe. Aneka menu tersebut diantaranya aneka ragam hidangan masakan padang, rawon blonceng yang merupakan perpaduan antara nasi putih hangat, daging empal, mendol goreng, kecambah dan sambal rawon, Miekirmie yang didalamnya terdapat Mie Rendang, Mie Sate, Tomyam dan Ramen dan yang terakhir Phoenam yang merupakan satu-satunya yang menawarkan menu minuman berupa kopi tradisional Makassar.

Bukan hanya itu, Pujasera Simpang Luwe Malang juga menghadirkan banyak menu ringan lainnya sebagai teman bersantai Anda selama berada disana seperti contohnya Roti Bakar, Aneka Kue Basah, Omelette, Beefstick, Ice Choco Dark, Kopi Tarik Tipis, Cappuccino, Aneka Milkshake dan minuman bersoda lainnya. Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir, karena semua menu yang tersedia di Pujasera Simpang Luwe ini cukup terjangkau yakni mulai dari kisaran Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan berkunjung ke Simpang Luwe yang berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo No. 2, Malang.

Advertisement