Advertisement

Snap Cafe bisa dibilang merupakan salah satu pelopor berdirinya cafe di Yogyakarta. Berdiri sejak tahun 2003 lalu, hingga saat ini Snap Cafe tetap menjadi salah satu alternatif untuk berwisata kuliner ataupun sekedar hangout bersama teman dan para sahabat. Konsep bangunannya tidak banyak berubah, masih tetap mempertahankan gaya modern klasik yang elegan. terlihat dari pemilihan furniture pada bagian dalam cafe. Bangunan dua lantai terbagi menjadi bagian outdoor dan indoor. Suasana outdoor ditata sedemikian alami dengan pepohonan dan jajaran tanaman juga bunga yang memberi kesan segar, sedangkan untuk ruangan indoor dikemas dengan konsep yang lebih terasa hommy.

Dilengkapi dengan beragam fasilitas yang cukup lengkap seperti Ac Room, Free Hotspot, dan TV kabel, Snap Cafe berharap bisa merangkul semua segmen pelanggan dari Executif Muda, Mahasiswa, hingga Keluarga. Cafe Snap Yogyakarta ini menyuguhkan beragam menu makanan juga minuman mulai dari Indonesia hingga Internasional Food, yakni diantaranya seperti Sop Buntut, Tenderloin Steak, Sirloin Steak, Chicken Steak. Sedangkan untuk menu minumannya, Anda bisa memesan Capuccino Float, Frappio, Frapuchino, dan masih banyak lagi menu minuman lainnya.

Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir, karena kesemua menu yang dihadirkan di Snap Cafe Jogja ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yakni hanya mulai dari Rp. 10.000 saja untuk menu makanannya dan mulai dari Rp. 9.000 hingga Rp. 18.000 untuk menu minumannya. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Snap Cafe yang berlokasi di Jalan Affandi No. 55 Paviliun, Yogyakarta. Snap Cafe ini sendiri buka setiap harinya mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam.

Advertisement