Advertisement

Jika Anda pernah berlibur ke Pulau Dewata Bali pastinya Anda akan menemukan produk terkenal bernama Joger, tidak ketinggalan Yogyakarta dengan produk terkenalnya bernama Dagadu. Namun kini Kota Malang telah hadir dengan produknya yang tak kalah menarik yakni Soak Ngalam. Tidak jauh berbeda dengan Joger dan Dagadu yang menghadirkan kaos dengan kata kata lucu dan unik, Soak Ngalam juga memiliki kreasi design dan tulisan unik ala Kota Malang.

Dengan adanya Soak Ngalam yang menjual beragam kaos dan aksesoris khas Malang membuat kelestarian asli Kota Malang muncul kembali. Salah satunya adalah boso malangan / walikan yang kini sudah jarang ditemukan di generasi muda Kota Malang jaman sekarang. Boso Malangan sendiri merupakan bahasa yang dibaca secara terbalik dalam arti sebuah kata yang dibaca dari belakang ke depan yang memang bisa dibilang merupakan kesenian khas Kota Malang sendiri. Selain melestarikan keunikan dari Kota Malang, Soak Ngalam juga memberikan alternatif buah tangan asli dari Kota Malang bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Malang.

Di Toko Soak Ngalam ini, Anda tidak hanya dapat menemukan satu jenis produk saja tetapi beragam produk lain juga dijual disini mulai dari jaket, tas, aksesoris dan tentu saja tidak ketinggalan kaos yang menjadi produk unggukan di Soak Ngalam ini. Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir karena kesemua produk dijual dengan harga terjangkau yakni berkisar antara Rp. 55.000 sampai Rp. 80.000 untuk produk kaos dan mulai Rp. 10.000 hingga Rp. 40.000 ntuk produk aksesoris. Hingga kini Soak Ngalam telah berhasil membuka 2 cabang yang tersebar di kawasan Kota Malang, yakni :

SOAK NGALAM KAWI

  • Alamat  :  Jalan Kawi atas No. 24 , Kota Malang

SOAK NGALAM SENGKALING

  • Alamat  :  Jalan Raya Mulyoagung No. 3 , Sengkaling – Malang
  • Telpon  :  ( 0341 ) 7031130 | ( 0341 )  8612477

 

 

Advertisement