Advertisement

Menu hidangan sop pastinya sudah tidak asing lagi, karena hampir di setiap rumah rumah menu makanan yang satu ini sudah sering tersaji. Namun ada sebuah rumah makan yang menghadirkan hidangan sop dengan sentuhan cita rasa yang berbeda. Sop Ayam Pak Min Klaten merupakan sebuah rumah makan yang menghadirkan hidangan sop sebagai menu utamanya. Rumah Makan Sop Ayam Pak Min Klaten sendiri berlokasi di Ruko Dinoyo yang terdapat di Jalan MT. Haryono, Malang. Karena letaknya yang strategis membuat Sop Ayam Pak Min Klaten tidak pernah sepi dikunjungi para pelanggan setianya.

Depot Sop Ayam Pak Min Klaten menyediakan beragam pilihan menu yang dapat Anda pesan, yakni diataranya Sop Biasa /Campur, Sop Pisah Daging, Uritan, Kulit, Cakar, Ati Ampela, Leher, Kepala, Sayap, Paha, Tepong, Dada, hingga Sop Pisah Brutu Pechok. Selain berbagai varian hidangan menu utama sop, di Sop Ayam Pak Min Klaten juga terdapat menu pelengkap seperti Tahu Goreng, Tempe Goreng, Perkedel dan Kerupuk. Harganya yang sangat terjangkau yakni untuk satu porsi sop berkisar antara Rp. 5.000 hingga Rp. 15.000 membuat Sop Ayam Pak Min Klaten sangat pas di kantong berbagai kalangan. Selain harganya yang sangat terjangkau, pelayanan yang diberikan di Sop Ayam Pak Min Klaten pun sangat memuaskan karena Anda tidak perlu berlama lama untuk menunggu pesanan Anda datang, baru saja memesan beberapa meit kemudian hidangan sudah tersaji dengan sempurna di depan meja makan Anda.

Meskipun Depot Sop ini selalu ramai pengunjung, namun Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat karena Depot Sop Ayam Pak Min Klaten (Ragil) sendiri terdiri dari 2 lantai, dimana lantai I diperuntukkan bagi Anda yang ingin bersantap bisa dan lantai II diperuntukkan bagi Anda yang ingin menyantap makanan dengan lebih suasana lebih santai bermodel lesehan. Bagaimana penasaran untuk mencoba hidangan sop dengan cita rasa yang berbeda, silahkan saja datang langsung ke Sop Ayam Pak Min Klaten yang buka setiap harinya mulai pukul 6 pagi hingga pukul 9 malam.

Advertisement