Advertisement

Bagi Anda para penggemar masakan Jepang, maka Anda patut untuk bergembira. Pasalnya kini di Kota Malang telah hadir satu lagi tempat makan yang menyajikan menu masakan khas Jepang, yang tentu saja semakin meramaikan kuliner khas Jepang yang sudah ada di Kota Malang. SUSHIYA by Moshi-Moshi merupakan restaurant jepang yang terletak di kawasan Kota Malang atau lebih tepatnya berada di Jalan Puncak Tidar No. 2A, Malang. Restaurant yang berdekatan dengan Universitas Ma Chung ini menghadirkan aneka menu hidangan khas Jepang yang pastinya siap menggoyang lidah Anda ketika mencobanya.

Dari namanya yakni SUSHIYA by Moshi-Moshi, tentu Anda sudah tau bahwa yang menjadi primadona di resto ini adalah aneka varian sushinya, seperti contohnya saja  Kani Maki (Daging Kepiting), Kani Tamago Maki (Daging Kepiting & Tamago), Tuna Maki (Tuna Salad), Vegetarian Maki (Alpukat & Selada) dan Kani Mentai Maki (Kani Maki dengan Snow Mentai). Namun tidak hanya itu saja, SUSHIYA by Moshi-Moshi Malang juga menyediakan aneka menu lainnya yang tentu saja tidak kalah menggoda seperti diantaranya Salmon, Beef Teriyaki, Chicken Teriyaki, Ramen, Egg Roll, Chicken Roll, Ebi Furai, Salad dan masih banyak laggi menu khas Jepang lainnya.

Meskipun bertemakan masakan Jepang, namun untuk soal harga Anda tidak perlu khawatir karena berbagai menu yang tersedia di SUSHIYA by Moshi-Moshi Pucak Tidar ini terbilang cukup terjangkau yakni hanya berkisar mulai dari Rp. 5.000 hinga Rp. 25.000 saja. Selain itu di SUSHIYA by Moshi-Moshi juga menyediakan Paket Bento Box dengan harga Rp. 23.000 untuk Paket Tori dan Rp. 25.000 untuk Paket Gyuniku. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan saja datang langsung ke SUSHIYA by Moshi-Moshi. Atau untuk pilihan resto Jepang Anda bisa mencoba datang ke Saboten ShokudoSugoi Tei Japanese Fusion Restaurant, atau Sushi Hana Japanese Restaurant.

Advertisement