Advertisement

Tahu Gimbal merupakan salah satu kuliner yang banyak digemari masyarakat Yogyakarta. Salah satu Warung Tahu Gimbal yang sudah tidak bisa diragukan lagi kelezatannya adalah Warung Tahu Gimbal Mas Heru. Dengan senyum ramah dan bersahabat pria kelahiran Sendowo, yang akrab di sapa Heru tersebut, sudah hampir memasuki dua dekade dalam berjualan Tahu Gimbal di Kantin Bonbin Sastra UGM.

Pria penghobi sketsa lukisan ini, merupakan salah satu kounter jajanan yang laris di tempat ini. Tahu Gimbal ala Mas Heru ini memiliki khas cita rasa pedas nikmat yang sudah lama menjadi favorit pelanggannya di kawasan humaniora UGM. Melalui kedua tangannya olahan tahu gimbal pria penghobi bola ini terasa beda dengan tahu gimbal pada umumnya. Cita rasa pedas sudah melekat menjadi semacam sihir bagi para pelanggannya untuk kembali lagi ke Warung Makan Mas Heru ini.

Memasuki tahun ke-17, Mas Heru tetap bersemangat untuk terus membuat olahan tahu gimbalnya dengan menjaga cita rasa masakannya yang sudah banyak memiliki pelanggan. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Warung Tahu Gimbal Mas Heru yang berlokasi di Jalan Humaniora No. 1 (Kantin Bonbin Kampus Sastra UGM) Yogyakarta.

Advertisement