Advertisement

Taman Indie Resto adalah pilihan destinasi yang sangat tepat bagi Anda yang sedang ingin menikmati suasana makan dengan nuansa alam yang asri dan suara gemercik air sungai yang mengalir secara alami. Di malam hari suasana yang mempesona, elegant, exclusive dan romantis sangat terasa ketika Anda berkunjung di Taman Indie Resto. Dengan menhadirkan nuansa khas Tradisional yang dipadukan dengan keindahan alam sekitar membuat Taman Indie Resto menjadi salah satu tempat makan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.  Berbagai pernak-pernik Jawa tempoe doeloe menghiasi interiornya, bahkan pertama Anda menginjakkan kaki di Resto Taman Indie ini Anda akan disambut oleh seorang karyawan restoran yang memakai pakaian jaman kolonial. Bukan hanya itu saja para pegawai yang melayani pesanan pun juga mengenakan pakaian khas Jawa Timur yang unik. Keunikan yang di tawarkan Taman Indie Resto pun belum berhenti sampai di situ saja, dengan memilih tempat bersantap di dalam gazebo yang terletak di tepi sungai ataupun meja kursi dengan taplak bermotif batik, Anda dipersilahkan memesan aneka menu yang ditawarkan.

Untuk menu makanannya Resto Taman Indie menawarkan berbagai macam menu hidangan yang pastinya sangat menggoda untuk dicicipi, antara lain Ayam Goreng Lengkuas, Cumi Gapit, Cumi Wijen, Iga Masak Kecap, Nasi Campur Bali, Udang Bakar Jimbaran, Sup Iga Bening, Iga Bakar, Ikan Gurami Bakar, Ikan Gurami Kremes, Nasi Goreng Szechuan, Sup Tomyam Seafood dan aneka menu hidangan lainnya. Selain berbagai menu makananan yang pastinya sangat menggoyang lidah tadi , Taman Indie Resto juga menyediakan beragam menu minuman yang pastinya sangat patut untuk Anda coba yakni antara lain Es Daluman, Es Campur Mahameru, Es Sirsat, Es Soda Gembira, Es Gunung Kelud, Ice cream double scope chocolate strawberry hingga Pineapple Smoothie yang memiliki citarasa fantastis. Sambil menikmati waktu makan Anda pemandangan segar yang terdiri dari hamparan sawah hijau yang asri dan gemercik air sungai yang berada di bawah Restoran membuat suasana makan semakin nyaman dan romantis.

Untuk lokasinya Taman Indie Resto sendiri merupakan Restoran yang terletak di pinggir kali Bango perumahan Araya, Kota Malang. Atau yang lebih tepatnya terletak di Lawang Sewu Golf No. 2-18, Kota Araya – Malang. Jadi tunggu apalagi bagi Anda yang sedang ingin menikmati waktu makan Anda dengan suasana ala pedesaan yang asri dan alami maka Taman Indie Resto adalah pilihan yang tepat.

Advertisement