Advertisement

Jika Anda sedang melakukan perjalanan dari Kota Malang kearah kawasan Kota Blitar atau sebaliknya, maka Anda pasti akan menemukan objek wisata yang satu ini. Taman Wisata Waduk Lahor, objek wisata ini sendiri letaknya berdekatan dengan Taman Wisata Waduk Karangkates yakni hanya berjarak sekitar kurang lebih 500 meter dari sebelah utara. Taman Wisata yang memiliki luas 5 hektare ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung dan wahan bermain seperti diantaranya arena outbond, banana boat, speed boat, gazebo, taman bermain anak, food court hingga tempat penjualan berbagai macam souvenir dan berbagai faasilitas menarik lainnya.

Karena lokainya yang cukup strategis dan menarik membuat Taman Wisata Waduk Lahor ini juga sering dijadikan lokasi study tour dan referensi wisata air di kawasan Malang Raya dan sekitarnya. Selain menghadirkan berbagai wahana menarik, Taman Wisata Waduk Lahor juga dilengkapi dengan wisama / penginapan dan gedung pertemuan yang disewakan secara umum sehingga siapa saja bisa menyewanya sesuai dengan keperluan. Untuk Anda yang ingin menginap sambil menikmati keindahan malam di tepi Waduk Lahor, kini telah tersedia Karangkates Mahoni Country Rooms yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin bermalam dengan ditemani pemandangan yang begitu luar biasa.

Bagi Anda yang gemar memancing, ada baiknya ketika berkunjung ke Taman Wisata Waduk Lahor Anda membawa alat pancing, namun untuk Anda yang kurang suka memancing Anda bisa langsung membeli hasil tangkapan dari nelayan sekitar berupa ikan segar hasil keramba. Untuk masalah harga Anda tidak perlu khawatir karena per kilonya hanya dihargai rata rata Rp. 12.500 saja, murah sekali bukan. Jadi tunggu apalagi, silahkan isi liburan Anda bersama keluarga dengan berwisata ke Taman Wisata Waduk Lahor.

Advertisement