Advertisement

Teracota Cafe merupakan sebuah cafe yang dimiliki oleh Hotel Santika Premiere Malang. Menu juara yang dihadirkan di Teracota Cafe ini yakni aneka menu berbahan utama mie. Seperti diantaranya menu-menu Noodle with Chicken Carsio, Noodle with Roast Duck, dan Noodle with Beef Black Paper. Menurut penikmat setianya, mie ala Teracota Cafe ini memiliki citarasa yang berkarakter meski diolah menggunakan bahan dasar yang sama seperti kebanyakan mie lain pada umumnya. Hal itu bisa jadi dikarenakan cara pengolahannya yang berbeda sehingga sajian mienya istimewa dan memiliki cita rasa yang lebih berkelas dengan penyajian tampilannya yang cantik nan artistik.

Salah satu menu yang banyak dopesan seperti menu Noodle with Chicken Carsio, yakni merupakan mie yang dihidangkan dengan topping ayam Carsio yang rasa manisnya menonjol. Lalu menu Noodle with Roast Duck yang memiliki citarasa gurih nan menggigit. Kemudian Noodle with Beef Black Paperdihadirkan dengan citarasa pedas dan kegurihan daging sapinya. Sementara untuk menu minumannya, pengunjung bisa mencoba memesan Traffic Light dan Vanilla Frappuccino khas Teracota Cafe. Traffic Light sendiri merupakan minuman campuran antara melon juice, peace juice dan grenadine syrup yang dijamin sangat menyegarkan.

Lain lagi dengan menu Vanilla Frappuccino yang merupakan minuman berupa sajian coffee blended dengan campuran ice cream vanilla yang pekat. Beragam hidangan menu makanan dan minuman yang dihadirkan di Teracota Cafe ini dijamin pasti akan memuaskan lidah para penikmatnya dan membuat ketagihan untuk kembali lagi. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan saja datang langsung ke Teracota Cafe Malang yang berada di Hotel Santika Premiere Malang yang berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo Malang.

Advertisement