Advertisement

TERRA Bistro.Bar merupakan salah satu resto di kota Malang. Pertama kali yang Anda rasakan ketika berkunjung ke TERRA Bistro Bar adalah nuansa nyaman, elegan, romantis dan tentu saja pelayanannya yang frist class. Resto ini boleh dikatakan termasuk resto baru di kota Malang karena baru dibuka sejak tanggal 21 Juni lalu. Yang membuat takjub setiap pengunjung adalah interior resto di TERRA Bistro . Bar yang terkesan begitu unik dan rapi diberbagai sudut ruangan juga siap membuat Anda berlama lama berada disini. Hal yang pastinya membuat para pengunjung berdetak kagum adalah lukisan kapur di dinding bar yang sudah pasti terlahir dari coretan kapur tangan-tangan berbakat. Selain sebagai tempat makan dan hangout, karena mengusung tema garage membuat TERRA Resto Malang juga dapat dipergunakan untuk berbagai acara pribadi sesuai kebutuhan melihat kapasitasnya yang cukup besar yakni mampu menampung lebih dari 100 pengunjung. Satu lagi yang membuat resto TERRA Bistro.Bar berbeda dengan resto lain pada umumnya yakni resto ini juga mengusung tema open kitchen sehingga  pengunjung juga bisa melihat langsung para chef yang sedang beraksi dalam memasak hidangan yang sedang Anda pesan.

Untuk menu hidangannya sendiri, TERRA Resto menyajikan aneka masakan bercita rasa Italia hingga Spanyol dengan bahan-bahan pilihan dari Indonesia yang disajikan dalam keadaan segar. Pilihan menu disini cukup banyak yang dibagi menjadi beberapa kategori antara lain appetizer, frettis untuk cemilan, main course hingga dessert, yang semuanya dikemas dengan tampilan fasntastis dan tentunya bercitarasa unggulan. Terdapat beberapa menu unggulan yang pantang untuk dilewatkan ketika Anda sedang berkunjung ke TERRA Bistro Bar ini seperti Black Angus Beef, Salmon Fillet, Pappadelle Con Carne Al Curry, Pickled Chicken Salad, Chocolate Brownie dan lain sebagainya.

Jadi tunggu apalagi TERRA Bistro . Bar yang terlrtak di Jalan Pahlawan Trip A-8, Malang ini sangat cocok bagi siapa saja yang sedang ingin bersantai menikmati suasana malam di kota Malang

Advertisement