Advertisement

Satu lagi tempat kuliner di Kota Malang yang cocok banget buat bersantai dan nongkrong bareng para sahabat. Ya, Toast Story merupakan salah satu cafe yang akan membuat Anda terpukau akan nuasa warna putih dengan sentuhan khas taman kala memasuki cafe ini. Mengusung konsep taman, karena salah satu hidangan unggulan di cafe ini, yakni roti bakar dipercaya akan sangat cocok jika disantap di taman dengan bersantai.

Toast story Malang ingin menampilkan identitas sebagai cafe yang menyuguhkan roti bakar dengan konsep berbeda dengan roti bakar pada umumnya. Jika biasanya roti bakar hanya disajikan dengan tumpukan 2 helai roti saja, maka Anda akan menemukan keunikan dan kecantikan hidangan roti dengan rasa luar biasa lezatnya di Toast Story. Berikut ini adalah beberapa menu yang tersedia di Toast Story Cafe, yakni :

  • Choco Crunchy Nut with Ice Cream Strawberry
  • Choco Crunchy Nut with Ice Cream Vanilla
  • Cappucino Toastbox
  • Choco Toastbox
  • Sweet Banana Choco Cheese , dan masih banyal lagi menu menarik lainnya.

Selain roti bakar, Cafe Toast Story juga memiliki beberapa menu lain yang tak kalah menggoda untuk dicoba, yakni diantaranya seperti Mie Nyemek, Nasi Goreng Toast Story, Pancake Ice Cream, Pancake Burger, dan lain-lain. Sementara itu, untuk melengkapi beragam menu hidangan yang sangat menggoda tersebut, Toast Story juga menawarkan beragam varian menu minuman yang tak kalah juara, seperti diantaranya Choco Pool (A cup of chocolate), Milo Dino, Shocking Coco Berry, Banana Choco Shake.

Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena kesemua menu yang ditawarkan di Toast Story Malang ini dihargai cukup terjangkau. Selain beragam menu hidangannya yang lezat, Toast Story juga memiliki fasilitas free wifi yang semakin memanjakan para pengunjung setianya. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan Anda datang langsung ke ToastStory yang kini telah memiliki 2 cabang yang tersebar di Kota Malang, yakni di Jalan Bondowoso No. 35-E dan Jalan Soekarno Hatta, Malang. Toast Story Cafe Malang buka setiap harinya sejak pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

Advertisement