Advertisement

Sore Hari saat yang pas berkumpul bersama teman-teman untuk melepas lelah setelah seharian berkutat dengan pekerjaan atau mungkin mata kuliah bagi Anda yang masih berstatus mahasiswa / mahasiswi. Apalagi jika akhir pekan telah tiba, waw pasti ini lah saatnya nongkrong, berkumpul, makan, bergurau bersama teman-teman bukan. Telah hadir satu lagi di kota Malang tempat nongkrong sekaligus ngopi yang asik buat Anda semua para anak muda, terutama Anda semua yang bisa dikatakan sebagai coffee lover.  

Cafe Van Oosten Malang dapat menjadi tempat seru dan menarik untuk Anda. Ya, Coffee House yang berada di Jalan Brigadir Slamet Riadi No. 137 (kawasan Oro-Oro dowo Malang) ini selain menghadirkan aneka coffee bercitarasa tinggi juga menyediakan tempat yang cozy untuk para kaum muda. Dengan beragam macam pilihan kopi yang bisa anda nikmati dengan fasilitas free wifi serta perabotan yang mengusung tema Go Green ini didesign khusus dari barang barang recycle (daur ulang). Desain ruangan yang didominasi kayu semakin membuat suasana selama berada di Van Oosten terasa nyaman dan santai. Dengan jam buka pukul 4 sore sampai dengan pukul 12 dini hari, Van Oosten Cafe turut menambah panjang daftar tempat ngopi-ngopi santai untuk berkumpul bersama teman dekat dan keluarga.

Berbagai varian coffee dapat Anda temukan disini antara lain Espresso, Cappuccino, Latte Machiato, White Choco Coffee, Cafe Latte, Americano, Cafe Mocha, Flat White dan masih banyak varian coffee nikmat lainnya. Untuk lebih menghadirkan suasana ngopi yang santai, Van Oosten juga menyajikan aneka snack &  food salah satunya Cake, French Fries, Sausage / Sosis, Hamburger, Pizza Thin Crispy hingga Nasi Goreng dan lain sebagainya. Bagi mereka yang tidak suka kopi bisa mencoba minuman lainnya ala Van Oosten Malang seperti aneka Milk Shake, Juice, Frappe, Blend dan Tea. Untuk masalah harga Anda tidak perlu khawatir karena rata-rata menu yang tersaji di Van Oostendipatok mulai kisaran harga Rp. 10.000,- . Tunggu apalagi yuk ajak temen-temen kamu nongkrong dan ngopi-ngopi bareng di tempat ini.

Advertisement