Advertisement

Kini di Kota Jogja telah hadir satu lagi tempat baru yang wajib Anda singgahi sangat ingin bersantap siang atau malam bersama keluarga, teman-teman, atau rekan kerja anda. Waroeng Ayam Kampung (AKAM), sebuah warung makan yang spesialis menyediakan menu olahan ayam kampung, menu praktis yang dapat dinikmati oleh semua orang. Lokasinya yakni di sebelah Barat Terminal Condong Catur pas disamping jembatan yang berada di Jalan Turangga Sari 3 No. 1 Condong Catur, Sleman. Keistimewaan AKAM selain pada rasa gurihnya juga pada tekstur ayamnya yang empuk dan tidak alot karena telah melalui proses “ungkep” khas AKAM. Sambalnya mantap, terdiri dari dua jenis sambal yakni sambal bawang mentah dan sambal manis yang akan disajikan bersamaan dengan menu pilihan Anda.

Menu ayam goreng kampung menjadi andalan Rumah Makan AKAM ini, Anda dapat memesan satu ekor komplit dengan harga Rp.70.000,-. Selain itu ada pula menu pisahan lainnya seperti paha / dada ayam goreng kampung, ati rempelo, kepala utuh, dengan harga sangat terjangkau. Harga makanan di bandrol mulai dari Rp.8000,-. Sedangkan untuk satu potong ayam goreng kampung di bandrol mulai dari Rp.13.500,-. Selain Ayam Kampung yang enak dan gurih, Waroeng AKAM juga menyediakan tahu dan tempe bacem sebagai teman santap Ayam Goreng Kampung. Menu minumannya pun tak kalah variatif, Anda wajib mencoba antara Es Kelapa Muda Susu / Es Kelapa Muda Jeruk, Es Tape dan yang unik adalah Jus Akam juga Teh Akam, khusus Teh Akam lebih nikmat bila disajikan hangat, rasa tehnya istimewa apalagi ditambah batang sere di dalamnya.

Untuk minuman harganya dibandrol mulai dari Rp.3000 hingga Rp.7000,-.  Dengan mengusung tema rumah makan yang simpel serta nyaman, Waroeng AKAM mampu menampung hingga kurang lebih 150 orang. Dilengkapi dengan fasilitas seperti wifi, good music, mushola, dan parkir yang luas Waroeng Ayam Kampung juga cocok bila dijadikan tempat untuk mengadakan acara-acara seperti family gathering, rapat, arisan, perayaan ulang tahun, atau reuni dan lain-lain. Waroeng AKAM juga menerima pesanan nasi kotak. Warung Ayam Kampung sendiri buak setiap harinya sejak pukul 12 siang hingga pukul 9 malam, khusus untuk hari jumat buka sejak pukul 1 siang. Untuk info pemesanan atau informasi Anda bisa menghubungi nomor (0274) 6605455.

Advertisement