Advertisement

Kota Wisata Batu memang menjadi tempat yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan yang hendak berlibur. Tidak hanya objek wisatanya saja namun di Kota Batu juga banyak berdiri rumah makan keluarga. Namun ada sebuah rumah makan yang wajib Anda kunjungi ketika sedang berada di Kota Wisata Batu ini yakni Waroeng Bamboe Batu. Karena letaknya yang strategis yakni berada di daerah sidomulyo atau jalan menuju objek wisata pemandian air panas cangar maka tidak sulit bagi Anda untuk menemukan tempat makan ini. Lesehan Waroeng Bamboe Batu sendiri terletak di seberang Hotel Purnama Batu atau lebih tepatnya berada di Jalan Raya Selecta , Batu.

Waroeng Bamboe ini memang sengaja didirikan dengan mengusung konsep rumah makan lesehan yang bernuansa alam. Hal ini bisa Anda lihat dari desain konstruksi bangunannya yang hampir seluruhnya dibuat dari bambu dan dibangun di atas kolam ikan. Lesehan Waroeng Bamboe menghadirkan berbagai menu hidangan yang yang menggoda dan pas jika disantap bersama keluarga, yakni salah satu yang menjadi primadona di Lesehan Bambu ini adalah olahan ikan bakar maupun gorengnya. Bukan hanya menu makanannya saja yang terkenal enak namun nuansa alam khas daerah Batu yang terkenal akan hawa sejuk dan pemandangannya yang asri juga dihadirkan di Lesehan Warung Bambu Batu ini.

Selain itu hal yang semakin membuat Anda betah berlama lama di Warung Bambu Batu ini adalah ketika Anda menikmati makanan dengan ditemani oleh gemercik air dan ribuan ikan koi  yang berada dibawah lesehan tempat makan Anda semakin membuat nuansa makan terasa nyaman dan menakjubkan. Ribuan ikan tersebut ditempatkan di dalam kolam yang sangat besar yang luasnya mengelilingi tempat makan lesehan ini. Selain keunikan makan bersama ribuan  ikan, di Lesehan Warung Bambu ini Anda juga  bisa mencoba pacuan kuda yang memang sengaja disewakan bagi Anda yang ingin mencobanya.

Jadi tunggu apa lagi, bagi Anda yang ingin acara makan bersama keluarga atau saudara terasa lebih berkesan dan menarik silahkan berkunjung ke Lesehan Ikan Bakar Waroeng Bamboe Batu yang buka setiap harinya mulai pukul 10 pagi dan khusus di hari minggu buka mulai pukul 11 siang. Disarankan Anda datang tidak terlalu malam, pasalnya Waroeng Bamboe Batu ini seringkali dipadati pengunjung ketika jam makan malam tiba.

Advertisement