Advertisement

Sejak lama Kota Malang memang sering disebut sebagai Kota Kuliner. Hal ini dikarenakan di Kota Malang memang semakin hari semakin banyak berdiri rumah makan, lesehan, cafe, hingga restaurant. Salah satu rumah makan yang menjadi favorit adalah Waroeng Teras Bumbu. Warung Teras Bumbu sendiri merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan aneka masakan mulai dari menu seafood, ayam, bebek, serta beragam menu sayur dengan racikan bumbu khas Teras Bumbu. Teras Bumbu Waroeng sendiri telah berdiri sejak tahun 2006 dan sampai sekarang rumah makan ini masih berdiri kokoh dan tidak pernah sepi sepinya dikunjungi oleh para pelanggan setianya, baik dari masyarakat Kota Malang sendiri maupun para wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Malang.

Dengan desain tempat makan bernuansa alam yang nyaman melalui 3 gazebo yang santai dan suasananya yang tenang membuat Rumah Makan Teras Bumbu ini semakin menjadi tempat makan yang pas bagi Anda untuk makan bersama teman maupun sanak saudara. Daya tampungnya yang cukup banyak, yakni mencapai 200 orang, membuat Waroeng Teras Bumbu sering dijadikan tempat untuk acara acara pribadi mulai dari pertemuan, resepsi, ulang tahun, reuni akbar hingga meeting. Dari segi menu makanan yang disajikan, yang menjadi menu andalah dari Teras Bumbu Warung dan tentu saja patut untuk Anda coba adalah Kakap Gulung Udang, Udang Lada Hitam, Ayam Bakar Bumbu, Ikan Gurame Bakar Bumbu Kuning, Sup Asparagus, hingga Ayam Panggang Setan.

Sedangkan untuk menu minumannya, Anda bisa memesan Pinky Lover, Es Teler Krakatau, Avocado Mocca dan masih banyak minuman dan makanan lainnya yang siap membuat lidah Anda bergoyang. Untuk tempat parkir Anda tidak perlu khawatir dikarenakan pihak Teras Bumbu Waroeng sudah menyiapkan lahan yang cukup luas untuk area parkir mobil dan motor yang diperkirakan dapat menampung hingga 15 mobil dan puluhan motor. Tidak sampai disitu saja fasilitas yang diberikan oleh rumah makan ini, Waroeng Teras Bumbu juga menyediakan live music setiap weekend (sabtu dan minggu).

Advertisement