Advertisement

Bagi Anda yang ingin menikmati menu harian dengan kelezatan yang luar biasa, langsung saja datang di Warung Ijo. Lokasi dari warung ini mudah di cari karena satu kompleks dengan Lotek Teteg yang terkenal itu, letaknya hanya bersebelahan saja dari warung lotek tersebut. Menikmati menu harian dengan kelezatan yang luar biasa, langsung saja datang di Warung Ijo Baciro. Warung Ijo memiliki banyak menu yang siap dipilih para pembeli, ada Oseng Tongkol Lombok Hijau, Sayur Daun Singkong, Bakmie, Sate Usus  dan masih banyak lagi.

Warung Ijo juga menyediakan menu sate usus khas Klaten, menu ini dimasakan dengan areh dan kecenderungan rasanya pun manis.  Kelebihan sate usus khas Klaten ini memiliki tekstur yang lembut sehingga tidak keras ketika Anda mengunyahnya di mulut.  Jangan lupa pula Anda mencoba memesan menu sayur daun singkong. Menu sayuran ini memiliki bentuk yang lucu, karena sayur daun singkong dibuat seperti bola bentuknya bulat dan di padu padankan dengan parutan kelapa pedas. Ada lagi yang menarik dari warung ini yaitu, Menu Kamar Bola. Menu ini terbuat dari daging giling dibumbu kecap pun tak kalah menarik. Bisa dibilang kabar yang menyebutkan semua masakan disini lezat dan bisa Anda buktikan sendiri kebenarannya.

Selain itu kelezatan dan cita rasa yang khas dari Warung Ijo Baciro ini pun tidak akan memberatkan isi kantong Anda, karena satu porsi Nasi Brongkos plus lauk pauknya hanya butuh uang Rp. 15.000 saja. Untuk menu minumannya Warung Ijo ini menyediakan Es Teh, Es Jeruk, Es Asem, dan lain lain. Bagaimana penasaran untuk mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Warung Ijo Baciro yang ada di Jalan Argo Lubang No. 10 Baciro, Yogyakarta.  Untuk mendapatkan kelezatan menu di Warung Ijo teman-teman bisa datang pukul dari 06.30 hingga pukul 15.00 WIB.

Advertisement