Advertisement

Telah hadir satu lagi warung lesehan yang patut Anda coba.  Jika mendengar namanya tentu Anda mengira tempat makan ini berasal dari Kota Gudeg Yogyakarta, namun jangan salah Warung Lesehan Yogyakarta sendiri berlokasi di kawasan Soekarno Hatta –Kota Malang. Mungkin sang empunya tempat ini suka dengan kota Yogyakarta atau bisa jadi berasal dari kota gudeg tersebut. Lokasinya berada di Jalan Kendalsari Barat No. 8, Soekarno Hatta – Malang (tidak berada persis di pinggir jalan besar). Jika anda dari arah Universitas Brawijaya, lokasinya berada di sebelah kanan di seberang jalan ruko Soekarno Hatta. Setelah masuk gang (jalan kecil) sekitar 20 meter, anda baru bisa menemui warung ini.

Menu andalan dari Warung Lesehan Yogyakarta ini sendiri adalah olahan Ayam Kampung Gorengnya yang siap berdansa dengan lidah siapapun yang mencicipinya. Namun Meskipun menu hidangan utamanya adalah Ayam Kampung Goreng/Bakar, namun menu lainnya jangan dianggap tidak apa apanya karena hampir semua menu yang disajikan Warung Lesehan Yogyakarta bercitara tinggi dan tentunya patut untuk dicoba. Seperti contohnya saja olahan ikan mulai dari ikan gurame, bandeng, mujair, lele dan aneka lalapan lainnya yang digoreng maupun dibakar. Kenikmatan bandeng bakar cabut tulang khas warung Yogyakarta ini memang luar biasa sedap. Kelezatan bumbunya benar-benar terasa dilidah. Rasa daging ikan bakarnya empuk dan gurih. Di cocol dengan sambal dan lalapan segar menjadikannya lebih nikmat.

Jika Anda berencana berkunjung kesini bersama rombongan direkomendasikan agar melakukan reservasi dahulu karena dapat dipastikan pasa saat musim libur ataupun akhir pekan, Warung Lesehan Yogyakarta Malang ini selalu dipadati para pengunjung dan wisatawan dari berbagai wilayah. Rumah makan seluas 1000 meter ini (kira-kira aja) terdiri dari beberapa ruangan, ada yang lesehan dan ada ruangan utama dengan tempat duduk-nya. Ruangan utama dikelilingi dengan kolam ikan. Jika anda datang ke rumah makan ini dengan keluarga, saya yakin anak-anak anda bisa terhibur dengan adanya kolam ikan ini.

Advertisement