Advertisement

Siapa yang tidak kenal dengan makanan asli Indonesia yang satu ini. Ya, Nasi Goreng merupakan salah satu kuliner khas Nusantara yang namanya sudah tersohor hingga ke berbagai Negara. Macam menu kuliner Nasi Goreng sendiri tidak hanyak satu, namun banyak sekai seperti diantaranya Nasi Goreng Ayam, Telur, Seafood, Bakso, Sosis, bahkan ada pula Nasi Goreng Kambing. Satu lagi alternatif warung tenda dengan menu spesialnya yakni Nasi Goreng Daging Sapi. Sebenarnya ada beberapa penjual yang menawarkan menu makanan serupa, namun warung yang satu ini wajib untuk Anda kunjungi, meskipun makan di tempat sederhana dengan konsep lesehan, tempat Warung Nasi Goreng Sapi ini selalu di padati pengunjung.

Menempati lokasi persis di pelataran kantor notaris, Jika Anda melalui Jalan Suroto Kotabaru (Telkom) menuju Stadion Kridosono, lalu belok kiri ada balai pamungkas, ambil arah kiri jalan menuju Jalan Atmosukarto, nah posisi warung tenda ini ada pas diujung jalan. Berseberangan dengan penjual Nasi Goreng Kambing. Porsi yang disajikan di Warung Nasi Goreng Sapi pun cukup mengenyangkan, bumbu rempah nasi gorengnya terasa sekali, gurih dan nikmat, dengan irisan daging sapi juga telor ceplok yang semakin melengkapi si nasi goreng tersebut, disajikan bersama kerupuk, emping, juga acar ketimun yang segar.

Untuk soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena harganya cukup terjangkau, yakni untuk setiap  porsinya dihargai Rp. 9000,- saja dan yang paling penting, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat menikmati nasi goreng sapi spesial tersebut. Bagaimana penasaran ingin mencoba, silahkan saja Anda datang langsung ke Warung Nasi Goreng Sapi yang buka setiap harinya sejak pukul 5 sore hingga habis.

Advertisement