Advertisement

Sambal merupakan salah satu pelengkap makanan yang tidak bisa terlepas dari menu makanan kita sehari hari terutama di kalangan pecinta rasa pedas. Berbagai macam rumah makan bahkan resto bintang 5 kini pasti menawarkan beragam sambal dengan nama dan ciri khas yang berbeda beda. Namun sambal di Warung Special Sambal SS pastinya siap membuat Anda tergoda untuk mencoba sajian menu olahan sambal ala Resto Special Sambal SS  ini. Lebih dari 30 macam sambal dengan keunikan rasa dan nama satiap sajian sambal membuat Warung SS ini tidak sepi sepinya didatangi oleh pengunjung yang ketagihan akan kelezatan racikan sambal di Warung ini.

Mulai dari sambal terasi, sambal bajak, sambal teri, sambal belut, sambal cumi, sambal tomat, sambal bawang, sambal kecap, sambal terong, sambal rempelo ati, sambal udang, sambal gobal-gabul, dan lain-lain, bisa Anda temukan di Waroeng SS. Kesemua varian sambal tersebut dibedakan atas level kepedasan dan tingkat favorit pilihan pelanggan. Selain aneka sambal, Warung ini juga menawarkan beragam lauk pauk sebagai pendamping kepedasan sambal mulai dari udang goreng tepung, jambal asin, lele goreng, gereh keranjang, jamur goreng, cumi goreng tepung, ikan bawal bakar, bebek goreng, ayam goreng, dan masih banyak lagi lainnya. Tak lupa aneka lalapan dan sayuran seperti cah jamur, ca kangkung, terong goreng, gudangan, trancam, dan lalapan pun dapat melengkapi santap makan Anda. Sebagai penawar rasa pedas yang membakar lidah, Anda bisa memesan aneka macam minuman mulai dari air es, es teh manis, lemon tea, coffemix, susu coklat, coklat, dan aneka jus buah. Dan terakhir sebagai pencucui mulut Warung Special Samball SS juga menyediakan macam-macam buah segar.

Waroeng Special Sambal  memiliki banyak cabang yang sudah tersebar luas di Kota kota besar di Indonesia. Salah satu cabang yang terkenal adalah di Kota Malang yang berlokasi di perbatasan antara kota Malang dan kota Waisata Batu, yakni di dekat objek wisata Sengkaling ( Terletak persis dibawah baliho jalan ). Selain cabang di Kota Malang yang  berlokasi di daerah Taman Wisata Sengkaling, Waroeng Special Sambal SS juga memiliki cabang di daerah Ciliwung yang juga tidak kalah ramainya dikunjungi para pecinta sambal Kota Malang. Jadi bagi Anda pecinta masakan pedas, belum pas rasanya jika Anda belum menikmati kelezatan sajian sambal khas Waroeng Special Sambal ini. Dengan jam buka setiap harinya mulai pukul 11 siang hingga 10 malam dan untuk bulan Ramadhan mulai pukul 16.30 sampai dengan 21.30 WIB.

Untuk Alamat Waroeng Special Sambal SS Malang berada di dua tempat yakni :

WSS Malang Cabang Sengkaling

  • Alamat : Jalan Raya Sengkaling No. 50 , Malang – Jawa Timur
  • Kontak : Nasichin | 085749627892

WSS Malang Cabang Ciliwung

  • Alamat : Jalan Ciliwung No. 53 , Malang – Jawa Timur
  • Kontak : Sentot | 087854357193

 

Advertisement