Advertisement

Warung Susu (Warsu) Mimikers adalah salah satu tempat tongkrongan asik dengan mengusung tema yang berbeda dengan kebanyakan cafe di Kota Malang. Mimikers ini menawarkan berbagai menu yang berbahan dasar susu sapi segar sebagai menu andalan. Jika kebanyakan tempat tongkrongan pada umumnya mengusung kopi sebagai menu andalannya, apalagi di daerah Malang, hampir seluruh tempat tongkrongan memiliki berbagai macam olahan kopi dalam daftar menunya. Maka Warsu ini ingin melakukan terobosan baru dengan membudidayakan hidup sehat dengan minum susu dan tetep eksis. Warsu ini juga masih satu-satunya di Malang, belum membuka cabang di manapun.

Untuk menarik pelanggan, tidak cuma desain interiornya yang terlihat cozy, tapi juga pilihan menu yang bervariasi dengan nama-nama unik hasil mix and match susu. Warsu bekerjasama dengan pihak yang memang sudah ahli dalam nge-mix susu, yang sekarang menjadi barista di Warung Susu Mimikers. Selain itu ada juga snack dan makanan berat yang tidak kalah menarik. Menu andalan yang recommended di Warsu adalah ‘marshanda’ (a.k.a milkshake) dengan variasi rasa dan macaroni schotle. Selain itu, tidak kalah penting, para pegawainya yang asik dan sigap membuat para pengunjung tidak akan merasa bosan. Eits, ada musik juga yang semakin mendukung suasana nongkrong, sering juga ada penampilan live music dari band-band indie Malang dan event-event dari Stand Up Comedy Malang.

Bagi anda yang ingin berkumpul bersama kerabat kerja, teman maupun keluarga WarSu ini bisa menjadi alternative kumpul sehat dengan minum susu. Bagi anda yang masih baru pertama kali ke Warung Susu Mimikers anda mungkin bisa mencoba Marshanda, untuk keterangan lebih lanjutnya anda bisa mencobanya langsung Bagi kalangan mahasiswa harga masih dibilang cukup murah, di samping itu variasi rasa dari sang barista membuat para pengunjung penasaran dengan variasi yang lainnya. Jadi tunggu apalagi langsung aja ke WarSu yang berlokasi di Jalan Bunga Coklat No. 26 Soekarno-Hatta, Malang.

Advertisement