Advertisement

Wendit merupakan sebuah objek wisata di Kota Malang yang sudah sejak lama berdiri. Semenjak direnovasi Taman Wisata Wendit kini semakin populer menjadi jujukan tempat wisata untuk menghabiskan libur akhir pekan. Taman Wisata Wendit sendiri berlokasi di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang atau berada di sekitar 10 km ke arah timur dari pusat Kota Malang. Di Taman Wisata Wendit Malang ini Anda dapat menikmati beragam wahana yang siap memanjakan hari libur Anda bersama keluarga.

Wahana yang paling terkenal di Taman Wisata Wendit ini adalah Water Park nya yang menawarkan beragam wahana dan fasilitas menarik untuk di nikmati. Water Park Wendit menyediakan berbagai wahana air antara lain seperti kolam renang, kolam gelombang / arus, waterboom, sepeda air, perahu dayung, carousel hingga restoran apung. Air yang mengalir ke kolam renang berasal dari sumber mata air yang tidak pernah mati meskipun sedang musim kemarau. Menurut leganda masyarakat sekitar, air yang berasal dari Sumber Air Mbah Kabul tersebut akan membuat awet muda bagi siapa saja yang menggunakannya. Hal ini membuat banyak wisatawan dari luar Malang yang datang untuk mandi di kolam tersebut bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengambil untuk dibawa pulang.

Selain wahana air, di Wendit Water Park juga menyediakan berbagai permainan dan fasilitas lain seperti bom-bom car, worm coaster, pentas musik, outbound, spa, cottage, food center, restoran dan berbagai toko yang menyajikan cinderamata khas Wendit Malang. Di Taman Wisata Wendit juga berkeliaran kera kera yang menjadi penghuni tetap di Taman Wisata Wendit. Namun Anda tidak perlu khawatir oleh keberadaan kera kera tersebut karena mereka tergolong hewan jinak di Wendit.

Advertisement