Advertisement

Zangrandi Ice Cream merupakan tempat yang wajib bagi kalian para pecinta kuliner Ice Cream. Zangrandi Ice Cream memiliki lokasi terbaik, lokasinya tepat berada di tengah kota di pinggir jalan yang selalu ramai di lewati orang. Pertama kali Anda tiba di Zangrandi ini, Anda akan di sugui buku menu yang di desain cukup menarik, di halaman pertama dan kedua berisi sejarah dari Zangrandi Ice Cream ini, sejarah tersebut di tulis dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Zangrandi sangat kokoh berdiri dari tahun 1933 karena menghormati akar sejarah dari awal mula pembuatannya, Anda para customer diajak untuk mengenal Zangrandi lebih jauh.

Kesan pertama yang Anda dapatkan saat tiba di  Zangrandi Cafe akan sangat berasa sekali suasana klasiknya. Bagian depan Zangrandi sebenarnya cukup sederhana, namun terlihat menarik karena adanya tulisan “Zangrandi” yang berukuran besar. Tulisan tersebut terbuat dari lampu berwarna merah yang jika malam hari tiba, maka akan menyala dan sangat menarik perhatian. Desain interiornya sendiri bertema Belanda Tempoe Doeloe pada bagian teras depan dan simpel klasik pada bagian indoornya.

Zangrandi Ice Cream Cafe yang sudah berdiri sejak tahun 1933 memiliki banyak sekali foto – foto sejarah perubahan gedung dari awal hingga gedung baru mereka. Dan foto – foto tersebut menghiasi dinding – dinding Cafe Zangrandi ini, menambah kesan klasik. Duduk – duduk di Zangrandi Cafe terasa nyaman dan menyenangkan, hanya saja belum tersedia fasilitas Wi-fi gratis di cafe ini. Bangku dan meja yang digunakan menambah kesan klasik dan juga tertata dengan perpaduan warna yang sangat baik, serta tingkat kenyamanan yang tinggi.

Untuk menu Ice Cream nya pun sangat beragam, yakni seperti Noodle Ice Cream yang dihargai Rp. 36.000,  Love Deal dibandrol dengan harga Rp. 45.000, Blue Island seharga Rp. 33.000, dan masih banyak lagi menu menarik lainnya. Bagaimana penasaran ingin mencoba ice cream dengan cita rasa yang menggoda, silahkan saja Anda datang langsung ke Cafe Zangrandi Ice Cream yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 15, Surabaya.

Advertisement